Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Agustus 2012

Peragaan Busana Muslim Menjadi Ajang Perlombaan Terfavorit Di SMA N Ajibarang


Peragaan Busana Muslim Menjadi Ajang Perlombaan Terfavorit Di SMA N Ajibarang
AJIBARANG- Dari sekian banyak lomba yang diselenggarakan  di SMA N Ajibarang ternyata peragaan busana muslim menjadi  salah satu ajang perlombaan terfavorit  oleh siswa-siswi SMA N Ajibarang. Tak heran , tatkala TIM OSIS SMA N Ajibarang menggelar perlombaan Busana Muslim pada hari kamis (02/08) tadi, 46 siswa mengikuti perlombaan dengan semangat dan ceria.
TIM PPL Universitas Muhammadiyah Purwokerto sebagai juri perlombaan mengaku tak menyangka bahwa antusias siswa mengikuti perlombaan Busana Muslim sangat tinggi. “saya tidak menyangka kalau respon siswa terhadap perlombaan Busana Muslim ini sungguh luar biasa, meskipun dalam keadaan puasa dan dibawah terik matahari namun mereka tetap mengikuti perlombaan dengan sangat enjoy sekali.”
Sementara itu, Tim OSIS sebagai penyelenggara mengaku merasa senang kalau acara perlombaan yang mereka selenggarakan sungguh berjalan lancar. “ini sesuatu yang kita tak sangka-sangka, Namun alhamdulillah akhirnya perjuangan yang kita lakukan dalam menyelenggarakan perlombaan ini tidaklah sia-sia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar