Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Maret 2014

Berita Terbaru

Wow...Fans Lee Min Ho Seorang Nenek 88 Tahun??


REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu media Cina melaporkan sindrom hallyu yang dibawa oleh Lee Min Ho ke Cina menyentuh semua lini usia. Sebuah artikel berjudul 'Surfing Hallyu Wave' di Cina melaporkan bahwa penggemar hallyu bukan hanya pada gadis usia remaja hingga wanita muda, melainkan juga wanita yang lebih tua atau lebih tepatnya nenek-nenek.

Seorang nenek berusia 88 tahun baru-baru ini datang ke sebuah pertemuan keluarga untuk meryakan ulang tahunnya yang ke-88. Sang nenek mengatakan kepada cucunya bahwa dia sangat menyukai Lee Min Ho. "Tolong katakan padaku bahwa Lee Min Ho tidak menerima operasi plastik sama sekali. Dia adalah keindahan alami," ujar sang nenek, dilansir dari Kdramastars, Selasa (4/3).

Artikel berita yang sama juga melaporkan bahwa situs internet di Cina yang berbau Korea sepertiganya membahas atau berkaitan dengan Lee Min Ho. Berita terbaru menyebutkan bahwa tur dunia aktor utama 'Boys Over Flowers' itu ditunda sampai semester kedua tahun ini karena penjadwalan film terbarunya 'Gangnam Blues'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar